Kemenag Berikan Jempol 4 Anak Didik MAN 1 Lamtim

RADARLAMTIM.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Lampung Juanda Naim meresmikan 12 kantin sehat MAN (Madrasah Aliayah Negeri) 1 Lampung Timur, Minggu (26/09/2021).

Juanda Naim berdoa, semoga kantin sehat ini bisa menjadi sarana yang digunakan para siswa dan siswi di sekolah MAN 1 Lampung Timur, saat makan dan minum yang sehat dan bersih, ditambah mutu dan kualitasnya yang baik.

“Kami dari Kanwil Provinsi Lampung sangat mengapresiasi adanya tempat atau sarana saat istirahat yang nyaman dan aman bagi anak didik di MAN 1 Lampung Timur,” ujar Juanda Naim didampingi Indra Jaya, Kepala Kemenag Lampung Timur.

Turut juga hadir Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama Bandarlampung Mahmudin Aris Rayusman,  Kakan Peringsewu A Rifai, Kakan Metro Yusuf, tenaga pengajar, dan beberapa Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di Lampung Timur.

Kepala MAN 1 Lampung Timur Rubangi mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Kakanwil Lampung di MAN 1 Lamtim. Tentu terciptanya sarana ini agar masyarakat dan lingkungan MAN 1 Lampung Timur bisa berwirausaha dan ikut sebagai motor penggerak pembangunan di MAN 1 ini.

Oleh karena itu, lanjut Rubangi, dengan pelayanan sarana pendidikan yang baik, maka akan terwujud madrasah hebat dan bermartabat. Sesuai dengan motto MAN 1 Lamtim, Rukun Warganya, Maju Madrasahnya, Berprestasi Siswa-Siswinya.

“Kami berharap puluhan kantin ini bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk berusaha di lingkungan sekolah dan ikut berperan aktif dalam memajukan dunia pendidikan, sesuai dengan motto pendidikan MAN 1 Lampung Timur,” tutup Rubangi. (Arman)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!