PKB Lamtim Peringati Harlah dengan Khotmil Quran

RADARLAMTIM.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) memperingati Hari Lahir (Harlah) PKB ke-23 dengan mengusung tema “Aksi Melayani Indonesia”

Cak Imin serukan politik kehadiran bukan politik lima tahunan, Jumat (23/7/2021).

 

Ketua DPC PKB Lamtim M Dawam Rahardjo mengatakan, rangkaian peringatan Harlah PKB telah dilakukan sejak Selasa 20 Juli 2021.

 

“PKB Lamtim sejak 20 sampai 23 Juli telah melakukan mujahadah tolak bala melalui Khotmil Quran selama dua hari, lalu dilanjutkan dengan aksi sosial dalam rangka peduli terhadap tenaga kesehatan Covid-19, dan pada Idul Adha kemarin PKB Lamtim menyembelih hewan kurban untuk sapi sebanyak tujuh ekor dan untuk kambing sebanyak 10 ekor,” papar Ketua DPC PKB Lamtim yang juga Bupati Lamtim tersebut.

 

Menurutnya, puncak acara harlah PKB yakni pada Jumat (23/7/2021), secara serentak di seluruh Indonesia PKB melakukan Khotmil Quran dan pemotongan tumpeng di DPC PKB Kabupaten Lamtim. Gus Ami atau Abdul Muhaimin Iskandar juga digadang sebagai calon Presiden tahun 2024 mendatang. “Kita dari PKB Lamtim tentu akan mendukung sepenuhnya terhadap Gus Ami,” terang M Dawam Rahardjo.

 

Dirinya berharap, momen harlah ke-23 ini mampu membawa seluruh kader merapatkan barisan, dan terus menjalin silaturrahmi untuk menjemput kemenangan 2024. “Guna menghantarkan ketum Gus Ami untuk mengikuti bursa pencalonan di pilpres mendatang,” tutup M Dawam Rahardjo.(Arman/Fen)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!