Warga Tambah Subur Dikejutkan dengan Penemuan Mayat Pria di Rawa

RADARLAMTIM.COM – Warga Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di rawa-rawa tempatnya di kolam ikan milik Jimin, di dekat Jalan Raya Lintas Timur di Dusun 1 Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur yang tak jauh dari rumah korban itu sendiri kurang lebih 100 meter, Rabu (24/02/2021).

Korban yang bernama Ahmad Kusnul Hadi, umur 27 tahun yang beralamat di Dusun 1, Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur seperti yang diketahui korban mengalami gangguan jiwa (idiot) sejak lahir.

Pada Selasa sekira jam 06.00 WIB korban pergi keluar rumah namun dikarenakan korban mengalami gangguan jiwa (idiot) maka keluarga tidak mencarinya karena seperti biasanya korban sering main keluar jalan-jalan di areal dekat rumahnya kemudian sekira jam 18.00 WIB korban tak pulang ke rumah sehingga keluarga korban dan warga dengan dibantu oleh bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur mencari dimana keberadaan korban.

Selanjutnya pada Rabu sekira jam 05.30 WIB korban ditemukan oleh warga yang tidak jauh dari rumahnya kurang lebih 100 meter di rawa-rawa dekat kolam ikan milik Jimin di dekat Jalan Raya Lintas Timur, Dusun 1, Desa Tambah Subur dalam keadaan tidak bernyawa.

Selanjutnya Kapolsek Way Bungur beserta anggota Polsek Way Bungur serta anggota TNI Koramil Way Bungur dengan dibantu oleh warga mengangkat korban kemudian dibawa ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Belum dilakukannya visum et revertum dikarenakan mayat langsung dibawa oleh keluarganya ke rumah duka di Dusun 1 Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur dan keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum dan otopsi dan keluarga korban menerima kejadian tersebut dan menganggap kejadian ini sebagai musibah. (Arman)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!