Drainase dan Jalan Desa Sukadana Selatan Masih Buruk

RADARLAMTIM.COM – Desa Sukadana Selatan, Kecamatan Sukadana hari ini mengadakan pembersihan dan perapian lingkungan, sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan di masing-masing dusun, Jumat (15/1/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Desa Sukadana Selatan, yakni Sofyanto dalam acara tersebut.
Ia juga menyampaikan harapannya untuk pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur, untuk bisa memperhatikan jalan dan drainase yang ada di Desa Sukadana Selatan yang juga berbatasan dengan Desa Catur Suwako, Kecamatan Bumi Agung.

“Saya berharap untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Timur agar dapat memperhatikan jalan dan drainase yang bertempat di Desa Sukadana Selatan, Kecamatan Sukadana yang berbatasan dengan Desa Catur Suwako, Kecamatan
Bumi Agung ini,” tutur Sofyanto.

ikut serta Kepala Dusun Dua Sukatno, Kepala Dusun Empat Tri Wahyudi, dan Kepala Dusun Tiga Rusli, juga Kepala Dusun Satu Pendi, yang ikut dibantu seluruh warga dan perangkat desa dalam melakukan perapian jalan dan paretan (irigasi) desa.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya bakti sosial warga dalam perbaikan jalan penghubung dan saluran air yang ada di desa, di samping itu kegiatan ini adalah bentuk pelestarian budaya warga Sukadana Selatan, yakni gotongroyong.(ARM)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!