Desa Tambah Subur Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan BLT

RADARLAMTIM.COM – Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020 Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur diprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur dan drainase dan Bantuan Langsung Tunai (BLT), serta pembelian masker dan alat-alat penyemprotan untuk penanganan di masa pandemi Covid-19, Rabu (13/01/2021).

Kepala Desa Budi Setianto saat meninjau renovasi Balai Desa Tambah Subur mengatakan bahwa anggaran renovasi tersebut didapatkan dari perusahaan atau donatur pengusaha yang ada di desa.

“Anggaran renovasi desa ini kami dapatkan dari donatur perusahaan yang ada di desa ini mas,” ujarnya.

Selain itu kedepannya ia mempunyai rancangan pembangunan sebuah destinasi wisata yang akan dinamakan (Jabok Garden) yang luas tanahnya kurang lebih 5 hektare, lahan yang sangat strategis ini dibuat untuk destinasi wisata, demi meningkatkan kemajuan desa.

Namun rancangan destinasi wisata tersebut belum bisa terealisasikan karenanya dana yang diperlukan sangat besar.

Untuk itu ia berharap kedepannya pemerintah atau investor bisa memberikan bantuan dana supaya rencana pembangunan tersebut bisa cepat terealisasi.

“Harapan saya untuk kedepannya pemerintah bisa memperhatikan pembangunan infrastruktur yang ada di desa tambah subur ini,” pungkasnya.(ARM)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!