BPC HIPMI Lampung Timur Menggelar Muscab Dan Diklat Ke-IV

SUKADANA : Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar musyawarah cabang (Muscab) dan Diklatcab ke – IV periode 2020 – 2023. Kegiatan berlangsung di RM. Pindang Baung, Mataram Marga Lamtim, sabtu (28/11).

Dengan Tema “Bersama bersinergi dan berinovasi menuju Kabupeten Lampung Timur berjaya”. Hadir dalam acara tersebut BPD HIPMI Provinsi Lampung Febri Mustofa (anggota OKK) serta pengurus – pengurus HIPMI sebelumnya dan anggota baru.

Ketua Hipmi terpilih Angga Permata, S.H mengatakan, Muscab dam Diklatcab ke 4 kali ini dilakukan secara musyawarah. Tujuannya adalah agar tidak ditunggangi oleh kepentingan politik.

“Muscab dan Diklatcab ke-4 periode 2020 – 2023 kali ini, kami tentukan secara musyawarah dan jangan ada politik di dalamnya. Karena dengan beorientasi dapat membangun semangat jiwa pengusaha muda. Meski terpilih secara aklamasi, namun saya bersama anggota ingin memajukan Hipmi agar dapat lebih bersinergi bersama pemerintah dalam membangun Kabupaten Lamtim,” ujar Angga yang juga sebagai Advokat atau Pengacara itu.

Dikesempatan yang sama Febri Mustofa sebagai anggota OKK mewakili BPD HIPMI Provinsi Lampung, yang membuka acara Muscab dan Diklat cab ke-IV mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua HIPMI Lampung Timur periode 2020 – 2023 secara aklamasi.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua HIPMI Lampung Timur, Angga Permata, S.H secara aklamasi. Semoga dapat menjalankan amanah ini dan lebih bersinergi dalam membantu pemerintah demi kemajuan Kabupaten Lamtim,” tutupnya.(*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!