Ansor Prihatin Bawaslu Tidak Anggarkan Publikasi

SUKADANA : PC.GP.Ansor lampung Timur (Lamtim) turut Ikut prihatin atas tidak teranggarkanya dana publikasi untuk media di Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lamtim, Kamis (9/7).

KH.Muslih selaku ketua PC GP Ansor Lamtim mengatakan, jika hal ini memang benar terjadi sebaiknya Bawaslu lamtim segera melaksanakan koordinasi lagi lalu segera memasukkan dana publikasi untuk media di lembaga bawaslu.

“Hal ini penting karena Peran media sangatlah tinggi dan besar pada pelaksanaan Proses demokrasi dilampung timur,” papar mas yai Muslih sapaan akrab ketua PC GP Ansor Lamtim

Menurut KH.Muslih yang juga sebagai sekretaris Pokdarkamtibmas Lamtim itu menuturkan, Media adalah salah satu Pilar demokrasi di Negara Indonesia, oleh karenanya kehadiran media dalam proses Pilkada lamtim ini menjadi salah satu indikator bahwa Pilkada Lamtim 9 Desember mendatang mampu melahirkan pemimpin yang bermartabat.

“Apalagi pelaksanaan Pilkada tahun ini terjadi di tengah Pandemic covid 19. Maka penyampaian Informasi Pilkada tentu akan mengalami banyak kendala. Disinilah Media masa memiliki ruang penting untuk mengisinya,” tutur Muslih.

Terkait dengan Pernyataan Uslih selaku ketua Bawaslu lamtim yang menyatakan bahwa belum dianggarkannya publikasi untuk teman-teman wartawan karena minimnya anggaran muslih menyampaikan bahwa sepanjang Bawaslu lamtim berkomitmen mengawal pilkada lamtim ini berjalan dengan baik dirinya yakin Bawaslu akan memperjuangkan.

“Oleh karenanya muslih berharap ada tabayun yang pasti dan saling koordinasi agar persoalan ini segera teratasi,” tutupnya.(tim)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!