POKDAR KAMTIBMAS LAMTIM SIAP GELAR RAKER

SUKADANA : Kelompok Sadar Keamanan dan ketertiban Masyarakat ( Pokdar Kamtibmas ) Kabupaten Lampung Timur siap Menggelar Rapat Kerja Cabang Resort Diaula Wisma Haji Islamic Centre Sukadana. Kesiapan ini dsampaikan Oleh Ketua Panitia Pelaksana Rapat Kerja Resort Pokdar Kamtibmas Lampung Timur Rifian Hadi, M.Pd. di Islamic center hari ini senin 06 juli 2020.

Menurutnya kegiatan Raker ini akan dilaksnakan besuk tepatnya Hari selasa tanggal 07 JULI 2020 di aula Wisma Haji Islamic Centre Sukadana dan akan dikiuti oleh kurang lebih 100 peserta.

Ditempat yang sama Sekretaris Panitia H.M.Muslih juga menyampaikan bahwa jumlah pesert terdiri dari 24 Ketua Pokdar Kecamatan, 56 pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten dan 10 Pengurus Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung. Menurutnya Agenda Utama kegiatan ini adalah Mempertajam Program kerja yg telah ditetapkan dalam Musyawarah Kerja Pokdar Kamtibmas lamtim.

Sementara itu Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Syamsul Arifin, S.Sos.I menyampaikan Bahwa Raker Pokdar Kamtibmas kabupaten Lampung Timur Mengambil Tema *Konsolidasi menuju Efektifitas Pokdar Kamtibmas Lampung Timur* hal ini dimaksudkan Rapat Kerja ini adalah sarana mengkonsolidasikan seluruh kekuatan dan potensi yg dimiliki oleh Pokdar dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban yg kondusif ditengah tengah Masyarakat. Apalagi setelah Masa Pandemic Covid 19 ini banyak pengurus yg perlu digerakan lagi dan di ingatkan lagi tentang berbagai putusan Pada musyawarah Cabang. Dia berharap Semoga Seluruh kegiatan besuk dapat berjalan dengan Baik.(fen)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!