Partai Nasdem Rekom Yusran Amirullah

LAMPUNG TIMUR : Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberikan rekomendasi (Rekom) kepada Yusran Amirullah untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Lampung Timur (Lamtim) pada 9 Desember 2020 mendatang, Minggu (14/6).

Surat rekomendasi dari dewan pimpinan pusat (DPP) partai Nasdem bernomor 142-SI/RP/DPP-NasDem/VI/2020 yang ditandatangani oleh ketua koordinator pemenangan pemilu Prananda Surya Paloh dan wakil ketua Umum Ahmad H.M.Ali di Jakarta 9 Juni 2020.

DPP partai Nasdem telah menyetujui Yusran Amirullah sebagai calon bupati Lamtim dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Lamtim tahun 2020-2025, DPP memerintahkan dewan pimpinan daerah (DPD) kabupaten Lamtim untuk melakukan komunikasi politik dengan partai partai lain guna mencari pasangan calon wakil bupati Lamtim untuk memenuhi syarat pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonan.

Yusran Amirullah diwakilkan oleh Faisal Risa selaku ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD partai Nasdem Lamtim membenarkan hal tersebut. Menurutnya Yusran Amirullah akan kembali berkompetisi di Pilkada Desember mendatang.

“Iya benar, Alhamdulillah DPP merekomendasikan Kanjeng Yusran (sapaan akrab Yusran Amirullah) untuk kembali berkompetisi kembali dalam konselasi politik pada pilkada Lampung Timur tahun 2020,” papar paksu Ijal sapaan akrabnya.

Politisi muda yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung Garincha Reza Fahlevi menerangkan, Dengan dikeluarkannya rekom dari DPP partai Nasdem itu disambut baik oleh kader partai yang ada di 24 kecamatan dan 264 desa se-kabupaten Lamtim.

“Penyerahan rekom di DPW (Minggu sore) diserahkan kepada Yusran Amirullah sebagai ketua DPD Lamtim secara Virtual melalui Sekjen DPD Provinsi Lampung (Fauzan Sibron) di saksikan ketua DPW dan Bappilu, rekomendasi ini di serahkan agar dapat berkomunikasi dengan partai politik lainnya. Nasdem berharap dikeluarkannya rekomendasi ini dapat memberikan kemenangan kader Nasdem di kabupaten Lampung Timur,” ujar GRP sapaan akrabnya.(*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!