Kapolres Lamtim Bantu Masker dan Sembako Kepada Santri

 

LAMPUNG TIMUR : Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Wawan Setiawan menyatakan bahwa seluruh komponen masyarakat termasuk Pondok Pesantren (Ponpes) harus bersatu padu Dalam ikut berpartisipasi menghambat dan mencegah Oenyebaran Covid 19 ini. Dalam kegiatan itu Kapolres Lamtim membagikan Masker dan Sembako kepada para santri, Kamis (9/4) malam pukul 21.00 WIB.

AKBP Wawan Setiawan melakukan kunjungan Silaturahim dari Polres lamtim ke Ponpes Darul Fattah kecamatan Way Bungur. Hadir dalam silaturahim tersebut Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan, Kasat Binmas IPTU Marbun dan kepala desa Toto projo Hisam dan KH.Muslih selaku pimpinan Ponpes Darul Fattah Way Bungur. Acara silaturahim ini dilaksanakan oleh kapolres Lamtim guna memastikan bahwa para santri semuanya dalam keadaan sehat dan membiasakan diri berprilaku hidup sehat. Dalam arahanya kapolres mengajak para kyai, Bunyai, pengurus dan santri pondok untuk terus mematuhi anjuran pemerintah serta terus berdoa kepada Alloh Swt, Tuhan YME.

AKPB Wawan Setiawan mengajak para santri untuk menggunakan Masker di setiap aktifitas keluar asrama. Hal itu di tandai dengan dipakaikanya masker secara simbolis oleh kapolres.

Pengasuh Ponpes Darul Falah KH Muslih menuturkan, pihak POLRI dalam hal ini Polres Lamtim memberikan perhatian kepada para santri di tengah-tengah pandemi Virus Corona atau covid 19, uluran tangan Kapolres berupa masker dan sembako diberikan kepada Ponpes Darul Falah. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Kapolres kepada pondok kami, semoga pak Kapolres dan selurhh anggota serta Semua komponen yang ikut mememrangi covid 19 ini dberikan kesehatan dan keselamatan serta wabah ini segera dapat diatasi kita semua. Amin,” tutup KH Muslih yang juga sebagai ketua PC Ansor Kabupaten lamtim tersebut. (FEN)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!