Nasdem Cegah covid 19 Di Kecamatan Batanghari Nuban

Lampung Timur : Aksi Kongkrit Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Lampung Timur, mengelar pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) Di Desa Kedaton Induk Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, Kamis (02/04/2020).

Dalam satu pekan ini sudah empat kali, Aksi DPD Partai NasDem Lampung Timur Lawan COVID-19, yang pertama dilaksanakan di Kecamatan Matam Baru, kedua Bumi Agung, ketiga Melinting dan hari ini wilayah Batanghari Nuban.

Yusran Amirulah menyampaikan, penyemprotan disinfektan dilakukan untuk meminimalisir penyebaran atau peredaran Covid-19 yang sedang melanda saat ini, maka dalam hal ini, Partai NasDem cegah mulai dari fasilitas umum.

” Ini sudah hari ketiga, kita dari DPD Partai NasDem Lamtim melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat umum, mulai dari Masjid, Balai Desa, Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS), Sekolah Dasar, Pondok Pesantren dan rumah-rumah Warga,”Ujar Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Timur.

Bukan hanya dilakukan secara massal, Kader Partai NasDem juga membagikan Masker dan ribuan liter penyemprotan disinfektan untuk memutuskan mata rantai, penyebaran di tengah-tengah masyarakat yang ada di desa tersebut.

Garinca Reza Pahlevi mengatakan, kegiatan ini sudah berjalan hampir satu pekan untuk mambantu Pemerintah Daerah dalam penanggulangan wabah virus Corona. Dalam hal ini, jajaran DPD Partai NasDem Lampung Timur bertempur secara all out mulai dari tenaga fikiran serta dana.

Kegiatan ini Adalah solidaritas yang kuat antara kita bersama, untuk saling bahu membahu membasmi dan memutus rantai penyebaran virus covid-19. ” Yuk kita hilangkan virus ini, kami mengajak rekan-rekan partai untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, untuk itu Kader Partai NasDem habis-habisan membantu pemerintah dalam menanggulangi hal ini, tuangkan semua untuk rakyat, berbuatlah walau sekecilpun niatkan untuk ibadah,”terang Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Turut hadir, Komponen dari Forkompincam mulai dari Camat, Kepala Puskes Kecamatan Batanghari Nuban serta Anggota Koramil. Tidak ketinggalan Ketua DPD NasDem Lampung Timur Hi. Yusran Amirullah, Anggota DPRD Provinsi Partai NasDem Hi. Garinca Reza Pahlevi, Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) NasDem Lamtim Faisal Riza, Bendahara Nasdem Lois Roosariyani.

Selanjutnya, Anggota DPRD Lampung Timur Fraksi NasDem Daerah Pilihan (Dapil) VII Nawawi Iskandar, S.E, Anggota DPRD Badrun, Kepala Desa Kedaton Induk Rizal Hartoni Ali, S.E Jajaran Pengurus DPD Lampung Timur, Organisasi Sayap Garda Pemuda NasDem dan Pengurus Kader Partai NasDem Kec. Batanghari Nuban.

Di tempat yang sama, Faisal Riza Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Lamtim menambahkan mari kita membudidayakan pola hidup sehat, dengan jaga kesehatan tubuh dan lingkungan, serta berolah raga, dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

” Mulai dari sekarang kita terapkan pola hidup sehat, jaga stamina dan kebugaran tubuh serta kita ikuti anjuran Pemerintah terkait penanggulangi virus Corona,”ajaknya. (Tim)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!