Bupati Berikan Arahan Kepada Murid SMA

WAWAY KARYA, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan arahan pada murid – murid SMA Negeri 1 Waway Karya, Senin (09/03/2020).

Hadir juga Kepala Badan Kesatuan dan Politik, Wirham Riadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Lampung Timur, Merah Juansyah, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, Nanang Salman Saleh, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Waway Karya, Nuh Macan, Camat Waway Karya, Jamali dan Forkopimcam.

Dalam arahannya Zaiful memberikan semangat dan menyampaikan harapannya Kepada Siswa – Siswi SMA Negeri 1 Waway Karya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada siswa – siswi SMA Negeri 1 Waway Karya semoga ini menjadi tonggak bersejarah dan mudah – mudahan diberi kelancaran dalam mengerjakan soal – soal ujian sehingga siswa – siswa semua dapat lulus dengan nilai terbaik, harapan saya semoga siswa – siswi dari SMA Negeri 1 Waway Karya ini nantinya dapat membangun Lampung Timur jadi lebih baik lagi”

Ditempat yang sama Zaiful beserta rombongan dan ditemani Ketua TP. PKK Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Witriati, melanjutkan perjalanan untuk menghadiri Germas Tingkat Kecamatan Waway Karya yang diselenggarakan di Lapangan Kecamatan Waway Karya.

Dalam sambutannya Zaiful mengajak masyarakat agar membiasakan diri untuk hidup sehat guna mencegah penyakit corona.

“Atas nama pemerintah Lampung Timur saya mengajak masyarakat semua untuk membiasakan hidup sehat dalam kehidupan sehari – hari seperti yang kita ketahui sedang marak – maraknya corona, yang mana penyakit corona ini penyakit yang menakutkan di Indonesia maupun diseluruh dunia oleh karna itu kita harus membiasakan diri untuk hidup sehat”

Acara yang mengusung tema “Jadikan Sebagai Cerminan Perilaku Hidup Sehat” ini dilakukan kegiatan makan buah bersama, sosialisasi penanganan stanting, kampanye cuci tangan pakai sabun dan deklarasi ODF serta dilakukan pula pembagian hadiah undian umroh dan wisata rohani.

Perlu diketahui setelah acara tersebut Zaiful beserta rombongan dan ditemani oleh, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan juga menghadiri acara Penilaian Lomba Desa Berprestasi Dan Pelaksana Terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung Timur. (Tim)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!