Kerajaan Skala Brak Kembali Berduka

Kabar duka menyelimuti keluarga besar Candra Wijaya, Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online Skalabrak.com, atas meninggal ibundanya Zainab binti Sulaiman, pada Hari Senin, (24/02/2020), sekira pukul 05.00 wib.

Sultan Skalabrak SPDB Pangeran  Edwar Syah Pernong, yang di Pertuan Ke 23 menyampaikan duka citanya atas wafatnya ibunda adinda Candra Wijaya.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiuun. Saya atas nama Kerajaan Sklabrak Lampung menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah ibunda dari adinda Candra Wijaya, semoga khusnul khotimah, dan semua amal ibadah semasa hidupnya dapat diterima disisi Allah SWT,” ujar Edwar Syah Pernong.

Ia pun meminta masyarakat adat Skalabrak Lampung untuk turut serta mendoakan almarhumah.

“Rasa duka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhumah disertai do’a kepada illahi robbi. Kiranya allah SWT memberinya magfiroh atas segala dosa-dosa almarhumah dan semoga seluruh kerabat, keluarga besar membukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas semua ucapan dan tindakan sikap dan perbuatan yang mungkin tidak berkenan yang pernah dilakukan almarhumah semasa hidupnya,” pesannya.

Pun Edward berharap agar amal ibadah almarhumah di terima disisi tuhan dan termasuk hambanya yang mendapat rahmat pengampunan serta ganjaran, dan mendapatkan jannah.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga mendapat taufiq hidayah serta ketabahan dan kesabaran dari Allah SWT, amin yra,” tutupnya. (Tim)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!