BNNK Lamtim Gelar Bimtek Penggiat Anti Narkoba

LAMPUNGTIMUR – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Timur menggelar bimbingan teknis (Bimtek) bagi para Penggiat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut digelar di Hotel Yestoya, Way Jepara, Lamtim, Rabu (7/8/2019).

Kepala BNN Kabupaten Lampung Timur Aslinda,S.E didampingi Kasi P2M Johan Ibrahim, S.E, mengatakan kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pendidikan tersebut diikuti oleh 20 peserta dari para pengajar SMA di lingkungan Pemkab Lamtim. Kegiatan tersebut juga menghadirkan narasumber dari BNN Provinsi yakni Drs. Ahmad Alamsyah, M.M, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Alamsyah mengatakan bahwa penggiat anti narkoba merupakan perpanjangan tangan dari BNN untuk membantu mensosialisasikan bahaya Narkoba. Karenanya ia berharap dengan adanya penggiat anti narkoba ini upaya pencegahan narkotika lebih maksimal. “Khususnya dalam membantu upaya BNNK Lamtim untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan narkotika,” ungkapnya.

Selain itu adapula narasumber lain yakni Ketua Forum MGMP PPKn Lampung Timur, Aris Isnaeni Hasan,S.Pd. Pada sesi ini Aris meminta para peserta untuk membuat Rencana Tindak Lanjut terkait program P4GN yang memungkinkan untuk dilaksanakan di instansi pendidikan. Selain Ketua Forum MGMP PPKn Lampung Timur, hadir pula narasumber lain yakni, Kepala BNNK Lampung Timur Ibu Aslinda, S.E, dan
Kasi P2M BNNK Lampung Timur, Johan Ibrahim, S.E.

Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan Sertifikat Penggiat dan penyematan Pin Penggiat kepada perwakilan dari peserta. Penyerahan sertifikat dilakukan langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Lampung Timur, Aslinda, S.E dan dan penyematan pin oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Lampung, Drs. Ahmad Alamsyah, M.M.(ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!