Pelaku Tewas Diduga Ditembak Oknum Polisi dari Jarak Dekat Meski Sudah Minta Ampun

LAMTIM – Viral, tersebar secara luas vidio yang berdurasi enam belas detik, aksi penembakan yang diduga oknum anggota kepolisian Polres Lampung Timur telah melakukan penembakan bagian kaki, terduga pelaku berinisial (YP) beralamat di dusun 2 Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.

Dari penembakan jarak yang begitu dekat, membuat para jurnalis Lampung Timur mengecam aksi koboy dalam perbincangan serius di grup WhatsApp.

Pelaku diduga melakukan pencurian sepeda motor, sedangkan pelaku sudah ditangkap dengan dibantu masyarakat setempat.

Namun Terlihat dalam video, seorang yang diduga pelaku pencurian sepeda motor telah diamankan oleh masyarakat dan terlihat seorang yang diduga oknum anggota kepolisian Polres Lampung Timur tidak memakai seragam hanya memakai singlet (kaos) warna putih dengan menenteng pistol dan menembak kaki pelaku dengan jarak dekat.

Terdengar dalam video, terduga pelaku sudah berteriak minta ampun namun tidak dihiraukan.

Informasi sementara, diduga pelaku telah melakukan pencurian sepeda motor di Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, dan diduga anggota kepolisian Polres Lampung Timur itu adalah berinisial (PU) dari satuan Resmob Polres Lamtim.

Namun saat ini, diungkapkan narasumber terpercaya, YP terduga pelaku meninggal dunia dan sudah dilakukan pelaksanaan pemakaman jam 4 sore.

“Iya, sudah meninggal, lalu pihak keluarga sudah mengantarkan di pemakaman umum Gunung Sugih Besar,” ujarnya melalui telepon seluler pribadinya.

Hingga diterbitkannya berita ini, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro saat dihubungi melalui telepon pribadinya belum diangkat, dan dikonfirmasi melalui pesan WA belum dijawab. (Yd)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!