10 Bungkus Paket Sabu dan Senpi Rakitan di Amankan Polres Lamtim

RADARLAMTIM.COMSUKADANA : Gabungan anggota Satuan Reskrim Narkoba dan resmob polres Lamtim yang dipimpin oleh kasat reskrim Narkoba telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu)  orang laki-laki bernama Hamdani (33) yang di dapati membawa 10 bungkus paket sabu dan senpi rakitan jenis revolfer, kamis (20/6).

Kapolres lampung timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan, untuk tempat kejadian perkara (TKP) dan waktu Kejadian
Yakni Hari Rabu tanggal 19 Juni 2019, sekira pukul 03.30 wib Bertempat di Desa negeri agung kecamatan gunung pelindung Kabupaten lampung timur.

Kronologis kejadian yakni, Pada Hari rabu tanggal 19 Juni 2019, sekitar jam 03.30 wib, gabungan anggota Satuan Reskrim Narkoba dan resmob polres Lamtim yang dipimpin oleh kasat reskrim Narkoba telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu)  orang laki-laki atas nama Hamdani yang sedang berada di gubuk belakang rumah,  dan saat  dilakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan dengan menggunakan senpi rakitan yang ada padanya sehingga diambil tindakan tegas terukur. Tersangka dapat dilumpuhkan kemudian dilakukan penggeledahan diketemukan barang bukti berupa 10 bungkus paket narkotika jenis sabu, 2 bundel plastik bening, 1 buah dompet, 1 buah timbangan elektrik, 1 buah gunting, 1 pucuk senjata api rakitan jenis Rev berikut 6 butir amunisi aktif, 1 buah tas selempang warna coklat yang ada dalam penguasaan tersangka Hamdani.

“Setelah diintrograsi tersangka mengakuai bahwa barang bukti tersebut diakui miliknya. Setelah mengamankan tersangka dan BB kemudian dibawa kepolres lamtim guna proses penyidikan lebih lanjut,” kata kapolres lamtim AKBP Taufan dirgantoro.

(Fen)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!