PWI Lamtim Bukber dan Menyantuni Anak Yatim

RADARLAMTIM.COM, SUKADANA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengadakan buka bersama (Bukber) 45 anggota PWI lamtim dan juga menyantuni anak yatim, jumat (31/5).

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Lamtim Syahrudin Putera, wakapolres lamtim Kompol Suparman beserta kabag ops mewakili kapolres lamtim, sekretaris dinas PU lamtim Husni Sanjaya dan seluruh anggota PWI Lamtim.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi SH MH mengatakan, acara seperti ini sudah rutin di lakukan setiap tahunnya, selama ini PWI lamtim melakukan kegiatan serupa selalu di kantor PWI, lalu untuk tahun 2019 ini dilakukan di caffe salma yang ada di kota sukadana, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi sesama anggota PWI lamtim, selain itu juga PWI lamtim memberikan perhatian kepada anak yatim dan kaum duafa.

“Bukber bersama seluruh anggota pwi yang sekitar berjumlah 45 wartawan ini selalu dilakukan PWI lamtim setiap tahun, selain bukber kami juga menyantuni anak yatim, Buka bersama ini untuk memupuk persatuan di tubuh PWI,” papar fendi.

Ia mengatakan, untuk tahun ini PWI lamtim berencana mengadakan Uji Kompetensi Wartawan pada 26-27 juni, hal ini guna meningkatkan kemampuan jurnalis di lampung timur. “Insya alloh tidak ada halangan, kita juga sudah berkoordinasi dengan PWI Provinsi Lampung untuk menyelenggarakan UKW pada 26-27 juni 2019, karena kabupaten lampung timur masih dalam transisi, semoga jadwalnya tidak mundur karena bupati lamtim chusnunia chalim akan di lantik menjadi wakil gubernur lampung,” papar fendi.

Sekda lamtim Syahrudin Putera, S.Sos,.MM mengatakan, bupati lamtim Chusnunia Chalim akan dilantik menjadi wakil gubernur lampung pada 12 juni 2019 oleh karena itu untuk mempererat talisilaturahmi dan kerjasama yang baik antara pers dan eksekutif, diharapkan PWI lamtim segera beraudiensi dengan wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhori.

“Bu nunik 12 juni besok insya alloh d lantik sebagai wagub, PWI diharapkan segera beraudiensi dengan wakil bupati lamtim Zaiful bokhori,” terang Syahrudin Putera. (fen)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!