LPKNI Desak Sy Fasha Segera Realisasikan Kartu Kendali Pelanggan

RADARLAMTIM.COM, JAMBI – Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) menyatakan dukungan sekaligus siap mengawal dan mengawasi perencanaan Pemerintah Pusat dalam penerbitan kartu Bansos terintegrasi dan kebijakan kartu kendali/pelanggan gas 3kg oleh Pemkot Jambi dalam rangka menjaga stabilitas distribusi gas 3kg tepat sasaran.

Ketua umum LPKNI pusat, Kurniadi Hidayat mengatakan, pengawasan itu telah masuk dalam program prioritas utama LPKNI pada tahun 2019. Pengawasan juga bertujuan agar benar-benar pendistribusian gas di terima masyarakat yang berhak.

Kurniadi menyayangkan hingga saat ini Pemkot Jambi belum meralisasikan kartu kendali/pelanggan gas 3kg. Padahal program tersebut masuk dalam 100 hari kerja Syarif Fasha sebagai Walikota Jambi pada periode keduanya.

LPKNI mendesak agar Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi untuk segera merealisasikan kartu kendali/pelanggan gas 3kg dalam waktu dekat ini.

“Jika tidak segera di realisasikan. Kami akan mengambil langkah-langkah upaya hukum baik pidana maupun perdata,” kata Kurniadi Hidayat.(Ris)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!