Gantikan Prabowo, Hashim Djojohadikusumo Sampaikan Pesan Ini ke Masyarakat Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – Puncak rangkaian konser Indonesia Menang yang digelar oleh Sekber Prabowo-Sandi Lampung digelar di Halaman GOR Sumpah Pemuda PKOR, Way Halim Bandarlampung Jumat (22/3).

Meskipun dalam titik konser ke empat Indonesia Menang bersama Sabyan Gambus kembali tak dihadiri Capres Prabowo Subianto. Namun sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan Parpol pengusung hadir. Misalnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga turut terlihat hadir.

Dalam kesempatan itu, Adik Kandung Capres Prabowo Subianto, Hashim menyampaikan permintaan maaf karena Prabowo tak bisa hadir ke Lampung karena ada tugas lainnya.

“Selama sore Lampung, Pak Prabowo tak bsa hadir karena ada tugas. Tapi insahllah akan segera hadir di Lampung. Tapi Pak Prabowo dan Pak Sandi berjanji dengan jiwanya nyawanya untuk meringankan beban hidup masyarakat semuanya,” sebut Hashim sebelum konser Indonesia Menang dimulai.

Menurut Hashim, janji paslon capres cawapres 02 ini untuk memberikan pekerjaan semua untuk masyarakat Indonesia bukan tenaga kerja asing. “Itu janji suci dan sakti Prabowo-Sandi. Pesan dari Prabowo agar semua orang indonesia yang cinta demokrasi agar semua TPS (tempat pemungutan suara) dijaga dengan baik. Jangan sampai ada suara dicuri, jangan ada kotak-kotak (kotak suara) diambil dan dihilangkan. Bapak-bapak dan Ibu-ibu diminta untuk menjaga kotak suara di TPS masing-masing pada 17 April mendatang,” tandasnya. (rma)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!