KOMBI Lampung dan Warkop WAW Berbagi Makan dan Kopi Gratis

LAMPUNG – Minggu 17 Maret 2019 Komunitas Berbagi KOMBI Lampung kembali menggelar Makan Siang Gratis atau lebih dikenal MSG yang merupakan Salah satu program mingguan yang dilakukan oleh KOMBI Lampung.
Sebelumnya, Makan Siang Gratis diadakan di beberapa titik di kota Metro, Lampung Tengah, Lampung Selatan dan Lampung Timur, Untuk kali ini Makan Siang Gratis diadakan dititik baru di Kota Bandar Lampung, yaitu dipasar tugu Bandar Lampung.
Kegiatan yang dimulai pukul 12.15 itu ramai dikunjungi oleh penerima manfaat dari mulai pemulung, kuli pasar, pedagang, tukang becak dan lainnya. Dari pantauan kami, ada yang berbeda dari MSG biasanya, kali ini Makan Siang Gratis didampingi oleh peracik kopi dari Warkop Waw yang ikut serta membagikan kopi secara gratis kepada pengunjung. Pada MSG tersebut, Komunitas Berbagi dan warkop Waw membagikan 120an porsi makan siang dan ratusan cup kopi robusta.
Dani salah satu Relawan Kombi menjelaskan, program MSG kali ini adalah yang pertama dijalankan di Bandar Lampung, kedepan Insya Allah akan kami jalankan dibeberapa titik keramaian lainnya di Kota Bandar Lampung.
Mudah-mudahan kedepan semakin banyak relawan yang ikut berpartisipasi membantu kegiatan MSG dan makin banyak donatur yang ikut ambil bagian dalam program tersebut agar semakin luas manfaat yang dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu.
Sementara pak ahmad salah satu tukang becak yang ikut makan siang gratis mengatakan awalnya saya penasaran ada apa kok rame-rame, ternyata ada makan siang gratis, ya sudah saya langsung ikut antri dan makan siang, kebetulan pas waktunya makan siang. (Red)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!