Sekertariat Persiapan Panitia Jelang Kedatangan Prabowo Subianto Di Kota Metro – Lampung

METRO – Persiapan panitia Jelang Kedatangan Prabowo Subianto Ke Kota Metro melalui Tim Milenial sebagai pengiring dalam perjalanan telah dipersiapkan dengan matang, Minggu (17/03/2019).

Aan Junaidi yang merupakan bagian dari sekretariat panitia Konser Indonesia Menang, selaku Ketua Tim Milenial, menyatakan bahwa telah menyiapkan timnya untuk menyambut sekaligus mengiringi Prabowo Subianto beserta rombongan dari Bandara Raden Intan sampai ke Kota Metro.

“Persiapan tersebut sudah kami siapkan, mulai dari metro hingga ke bandara, lalu ke Kota Metro lagi, sehingga saat di perjalanan bapak Prabowo semoga dapat merasa nyaman,” tuturnya, saat ditemui pada Sekretariat Panitia Konser Indonesia Menang.

Kemudian, bagi kendaraan yang mengiringi (konvoi) dihiasi dengan stiker Prabowo – Sandi, sebanyak 30 (tiga puluh) unit mobil.

“Sejauh ini kendaraan yang sudah siap sebanyak 30 unit mobil dan mungkin bisa bertambah lagi, dihiasi dengan stiker Prabowo – Sandi, terdiri dari para relawan dan panitia Konser Indonesia Menang, semoga semua terlaksana dengan lancar tanpa halangan,” jelas Aan Junaidi. (Red)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!