Emak Emak Siap Sambut Prabowo

Kota Metro, – Menyongsong kedatangan Prabowo Subianto, Emak-emak saling bahu-membahu dalam rapat koordinasi antar panitia di Sekretariat Panitia Konser Indonesia Menang dengan komitmen rela berkorban, Minggu (17/03/2019).

Dengan kegiatan yang akan diselenggarakan dengan tema “Konser Indonesia Menang” bersama Prabowo Subianto dan Nisa Sabiyan (Sabiyan Gambus), Deklarasi 3000 (tiga ribu) Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Provinsi Lampung, pada hari rabu, tanggal 20 November 2019, berlangsung di Lapangan Mulyojati 16c, Kecamatan Metro Barat.

Ketua Emak-emak Kota Metro, Nevi Novita menyatakan pada hari ini melakukan kegiatan dalam pemantapan koordinasi jelang acara kedatangan Prabowo Subianto ke Kota Metro, dalam Konser Indonesia menang bersama Nisa Sabiyan pada hari rabu mendatang.

“Untuk kegiatan hari ini para emak emak metro sedang melakukan pemantapan koordinasi kegiatan menjelang acara menyambut kedatangan pak Probowo ke metro dengan dimeriahkan konser Nisa Sabiyan pada hari rabu, tanggal 20 Maret 2019,” ungkapnya.

“Emak emak sangat antusias menyiapkan acara ini dengan semangat kemenangan yang rela mengorbankan waktu, tenaga pikiran, dan materi pun mereka ikhlas dikeluarkan,” tambah Nevi.

Nevi Novita juga menjelaskan bahwa Emak-emak Kota Metro bersatu untuk kemenangan Indonesia yang adil dan makmur.

“Kami dari Emak-emak bersatu sebagai wujud untuk kemenangan Indonesia yang adil dan makmur,” tutur Ketua Emak-emak Kota Metro, Nevi Novita. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!