MAPPILU Pantau Kegiatan Sispam Kota Di Lampung Timur

LAMTIM – Pengurus MAPPILU PWI Kabupaten Lampung Timur, memantau langsung kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota, yang digelar jajaran Kepolisian, dihalaman Kantor Bupati setempat, pada Kamis (28/2).

Ketua MAPPILU PWI Kabupaten Lampung Timur Eko Arif Yulianto, didampingi beberapa pengurus lainnya, mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan Sispam Kota tersebut, bisa menjadi salah satu tolak ukur untuk memformulasikan metode dan tehnis pengamanan yang efektif, pada Pemilu tahun 2019.

“Kita berharap kegiatan Sispam Kota ini, bisa benar-benar mengoptimalkan kinerja jajaran Kepolisian dan unsur Pengamanan lainnya, dalam mengantisipasi potensi konflik dan kerusuhan dalam pesta demokrasi tahun 2019 ini”, jelasnya.

Sementara, sela-sela kegiatan Sispam Kota tersebut, Ketua KPU Andri Oktavia, dan Ketua Bawaslu Uslih, menyambut baik terbentuknya lembaga MAPPILU PWI Kabupaten Lampung Timur, dan menyatakan siap bersinergi, untuk mewujudkan Pemilu tahun 2019, yang Bersih, Aman, Damai dan Sejuk, di Kabupaten Lampung Timur.

“Selamat atas terbentuknya lembaga MAPPILU PWI Kabupaten Lampung Timur, mari kita bersinergi, untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu tahun 2019, yang bersih, aman, damai dan sejuk, di bumi tuah bepadan ini”, ujar Ketua BAWASLU dan Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur. (fen)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!