Rombongan PWI Metro Mogok di Area Keramat

NGAWI – Rombongan PWI Metro yang mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya mengalami kendala teknis dalam perjalanan kembali ke Lampung, Rabu (13/02/2019) sekira pukul 04.30 WIB. Mobil bus yang digunakan mengalami masalah teknis instalasi listrik yang membuat asap mengepul. Tepatnya di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur di Tol 561. Sempat membuat panik dan seluruh penumpang bus keluar.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, lokasi tol mulai dari KM 560 sampai 562 merupakan makam tua. Sebelum dibangun tol, jalur tersebut merupakan makam tua warga sekitar. Karena akan dibangun tol akhirnya digusur dan dipindahkan.

Warga sekitar saat ditemui anggota PWI Metro untuk meminta kopi, mengatakan, di lokasi itu kerap terjadi kecelakaan kendaraan dan mobil macet. Hal itu diperkuat dengan banyaknya pecahan kaca di sekitar pinggiran jalan.

“Memang mulai dari KM 560 sampai 562 itu sering terjadi kecelakaan dan mobil macet. Mungkin karena bekas makam tua pendiri kampung ini,” ujar Syahroni, warga sekitar.

Namun berkat kejadian ini, seluruh anggota PWI Metro makin kompak. Terbukti tetap komitmen bersama meski cuaca dingin menyerang pada dini hari, dan panas menjelang siang hari. Tampak anggota PWI Metro duduk dan ngopi di pinggiran jalan tol sambil bersenda gurau. (Bon)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!