Warkop WAW Ngopi Bareng di Tejosari

METRO – Warkop WAW ngopi bareng di Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Jum’at (15/02/2019) pagi ngopi bareng di salah satu rumah warga dilakukan.

Warga yang datang dalam acara ngopi bareng antusias dan ingin merasakan khasiat dari Warkop WAW. Ismail Komar Toekang Sedoeh Warkop WAW menjelaskan sedikit maaf kopi kepada masyarakat yang datang dalam acara tersebut.

“Kopi bukanlah obat, namun jika kita perlakukan dengan baik maka akan banyak manfaatnya. Begitu juga sebaliknya, jika cara pembuatan salah maka akan banyak penyakit yang ada didalamnya,” katanya.

Selain itu juga ia menceritakan bahwa dirinya pernah sakit parah beberapa bulan yang lalu. “Penyakit kronis dulu pernah menyerang saya, Alhamdulillah dengan maaf kopi saya bisa sembuh total,” tambahnya.

Cara penyeduhan dan pembuatan kopi yang baik dan benar diperlihatkan dalam ngopi bareng tersebut. Manfaat yang banyak menjadi salah satu ciri khas kopi WAW. “Warkop WAW saya ciptakan tanpa mengunakan gula. Karena jika sudah di campur gula maka khasiat kopi sudah tidak ada,” jelas Ismail Komar.

Setelah selesai dibuat oleh Toekang Sedoeh, masyarakat Tejosari mencoba kopi WAW. Ada beberapa pendapat dari warga, salah satunya dari Neng (61) warga Kelurahan Tejosari. Ia mengatakan rasa kopi WAW enak dan mantap. “Baru kali ini saya merasakan kopi yang seperti ini,” jelas Neng.

Ia juga menambahkan, dengan ngopi bareng ini ada banyak ilmu yang didapatkan tentang kopi.(YOK)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!