Mayat Wanita Di Labuhan Maringga Dibunuh Dengan Cara Dicekik

SUKADANA : Kepolisian Resort (Polres)  Lampung timur (Lamtim) berhasil mengungkap pembunuhan mayat wanita yang tidak beridentitas dan ditemukan di kecamatan mataram baru kabupaten lamtim, sabtu (9/2).

Mayat tidak beridentitas itu berhasil diungkap polres lamtim kprban teraebut atas nama Nurhayati alias Netty (29) warga desa Kayu Tebu Kecamatan Sukadana, tempat penemuan mayat tersebut berada di Desa Mataram Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lamtim. Barang bukti yang di amankan yakni 1 Stell pakaian korban, 1 (satu) pasang sepatu, 4 Batang patok kayu panjang kurang lebih 30 cm, 1 (satu) unit handphone warna merah Merk Vivo,  1 unit sepeda motor warna merah-hitam merk Honda GL Pro.

“Setelah kita ungkap mayat anonim itu benama nurhayati alias Netty, korban dibunuh dengan cara di cekik oleh tersangka DWI HANDOYO als DOBLEH Bin SUNYOTO (24) warga desa Sriminosari kecamatan Labuhan maringgai kabupaten Lamtim,” papar kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro melalui pesan Whatsapp.

Menurut kapolres lamtim AKBP Taufan Dirgantoro modus operandi dengan cara mencekik leher korban dari arah belakang yang mengakibatkan korban meninggal dunia, lalu tersangka Mengingkat korban dengan menggunakan sarung bantal. Untuk Kronologis Kejadian yakni pada hari Sabtu tanggal 19 Januari 2019 sekira jam 21.00 WIB, pelaku datang ke kontrakan korban yang berada di Desa Mataram Kec.Mataram Baru Kab.Lamtim, Selanjutnya terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban dikarenakan korban tidak menuruti kemauan pelaku untuk berhenti berkerja sebagai pemandu lagu.

“Selanjutnya pelaku mencekik korban dari arah belakang yang menyebabkan korban meninggal dunia setelah itu pelaku mengingkat korban dengan menggunakan sarung bantal dan membawa jenazah korban menggunakan sepedah motor dan membuang jenazah korban diperkebunan sawit yang berada di Dsn VIII Way bandar Ds. Labuhan maringgai Kec. Labuhan maringgai kab. Lamtim,” tutup kapolres lamtim.

(FEN)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!