K3S Batanghari Nuban inginkan Kelulusan Seratus Persen

Batanghari Nuban – Kordinator Wilayah (Korwil) dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah(K3S) Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengelar rapat koordinasi (Rakor) dan sosialisasi bedah kisi-kisi soal untuk ujian nasional (UN) Tahun 2019, di SD N 1 Trisnmulyo, Selasa (29/01/2019).

Ketua Korwil Batanghari Nuban Bastari mengatakan bahwa bedah kisi-kisi ini sebagai pegangan guru kelas VI dalam menghadapi Ujian

Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) tahun 2019.

“Melalui kegiatan i

 

 

ni, diharapkan dapat membantu para siswa dalam menghadapi UASBN sehingga bisa lulus seratus persen,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua K3S Batanghari Nuban Supartini mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting, karena peran guru sangat dibutuhkan sebagai upaya para siswa dapat lulus seratus persen.

“Saya harap dengan adanya acara sosialisasi ini semua guru, terutama guru kelas VI se – Kecamatan Batanghari Nuban bisa mengikuti sampai selesai. Sehingga dapat nantinya dapat mengaplikasikan kepada anak didiknya di masing-masing sekolah,” katanya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut hadir Hj. Erna Dewi, Rohadi,Sutikno selaku narasumber, serta para pengawas pendidikan se-Kecamatan Batanghari Nuban.(Adv)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!