Buntut Temuan di Wisma Alfaro 2, Polisi Razia Kos-kosan

METRO – Apel pagi Polsek Metro Barat , Selasa (23/10/2018) sekira pukul 08.00 WIB, apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Sumarno di halaman mapolsek. Terlihat ada beberapa anggota yang mengikuti apel tersebut, dari mulai Wakapolsek, Kanitintel, dan anggota lainnya.

Dalam instruksinya saat memimpin apel, Kapolsek Metro Barat AKP Sumarno mengatakan, Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan (K2YD) harus selalu digiatkan. ”Ingat Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan (K2YD) harus selalu kita giatkan, selain itu juga kos-kosan ya jangan lupa, kemarin ada kejadian di Wisma Alfaro 2, nanti selesai apel langsung aja Wakapolsek pimpin anggota untuk razia kosan,” kata Kapolsek AKP Sumarno saat pimpin apel.

Setelah selesai apel, para anggota polisi yang dipimpin langsung Wakapolsek Ipda Kosim bersiap melakukan razia kosan. Tempat yang dirazia adalah kosan di Jalan Flamboyan dan Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat.

Mewakili Kapolsek Metro Barat AKP Sumarno, Wakapolsek Ipda Kosim mengatakan, dalam razia itu semua berjalan aman dan lancar. ”Kita amankan satu kendaraan roda dua, dan sepuluh kali teguran ke warga yang berada di dalam kamar kos,” tambah Ipda Kosim. (YOK)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!