Zaiful: Beda Warna Biasa, yang Penting Tetap Kompak

MARGA TIGA – “Insya Allah ini akan menjadi panutan atau contoh, dan saya sendiri akan banyak belajar. Karena bagimanapun juga ilmu itu akan sangat bermanfaat apabila kita saling berbagi,” ujar Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat hadir dan memberikan sambutan dalam acara Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim dan Jompo di Pelataran Halaman Balai Desa Gedung Wani Timur, Kecamatan Marga Tiga, Sabtu (6/10/2018).

          Diketahui, pada kesempatan itu Zaiful Bokhari juga berkesempatan menyalurkan bantuan dana kepada sebelas anak yatim dan tiga puluh kaum dhuafa melalui para pamong setempat.

Adapun dana yang disalurkan yakni bersumber dari aksi penggalangan oleh para jamaah yasinan, para petani, para tokoh agama, dan pemuda sehingga terkumpul dana sejumlah kurang lebih sepuluh juta rupiah.

Masih menurut Zaiful Bokhari, menurutnya beda pendapat, beda warna, beda pilihan itu biasa. “Walaupun kita berbeda-beda tetapi tetap satu tujuan, karena perbedaan itu adalah anugerah dari Allah SWT. Dan yang paling penting Lampung Timur dapat tetap aman, tertib, dan tetap kondusif,” tegas Wakil Bupati Lampung Timur menyikapi dengan semakin dekatnya tahun politik 2019.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolsek Marga Tiga Iptu. Yus Mawardi, Kepala Desa Gedung Wani Timur Parwoto, dan KH. Imam Hambali dari Pringsewu selaku penceramah.(ris)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!